Sukses

Warga Berhasil Gagalkan Perampokan Bermodus Pecah Kaca di Cimahi

Warga Kota Cimahi di Jawa Barat menggagalkan perampokan terhadap seorang pengusaha kain.

Patroli, Cimahi - Kondisi kendaraan pengusaha kain rusak di bagian kaca setelah dirampok di Jalan Raya Cisangkan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Kamis 15 Juni 2017 petang. Namun, baik korban maupun uang senilai Rp 150 juta yang baru diambil dari sebuah bank selamat.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang, Jumat (16/6/2017), perampokan dengan modus memecahkan kaca mobil korban berhasil digagalkan warga. Korban menuturkan, usai mengambil uang dari bank, ia langsung memarkir kendaraan di garasi rumah dan membawa masuk uang yang baru diambil. Korban merasa dibuntuti dua sepeda motor sekembali dari bank. Beberapa saat berselang, kecurigaan korban terbukti. Adik korban memergoki tiga pelaku memecah kaca mobil sehingga spontan berteriak dan warga pun berdatangan.
 
Warga menangkap satu pelaku setelah terjatuh dari motor. Pelaku babak belur dihajar warga sebelum diserahkan ke polisi. Polisi masih memburu dua pelaku yang identitasnya sudah dikenali. Polisi mengimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan terutama saat mengambil uang dalam jumlah banyak di bank. Warga diminta tidak segan-segan minta bantuan pengawalan gratis dari pihak kepolisian.