Sukses

Jajaran PT Emtek Temui Sri Sultan Hamengku Buwono X

Di bulan Ramadan ini, sejumlah jajaran dan petinggi PT Elang Mahkota Teknologi atau EMTEK temui Sri Sultan Hamengku Buwono X

Liputan6.com, Yogyakarta Jajaran manajemen dan redaksi PT Elang Mahkota Tekhnologi atau EMTEK bersilaturahmi dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (16/6/2017), pertemuan keduanya dalam rangka menjalin komunikasi untuk memajukan industri penyiaran di masa depan.

Direktur utama Indosiar Imam Sudjarwo bersama sejumlah petinggi PT EMTEK menemui gubernur Yogyakarta tersebut di Kepatihan Kantor Pemda Yogyakarta. Pertemuan keduanya dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi antara PT EMTEK dan Pemda Yogyakarta, guna membahas dunia penyiaran Indonesia di masa depan.

Menurut dirut Indosiar, Sri Sultan Hamengku Buwono X merupakan tokoh nasional yang memiliki wawasan kebangsaan luas, sehingga memberikan kontribusi bagi PT EMTEK. Sementara sultan berharap, PT EMTEK diharapkan dapat memberi kontribusi untuk lembaga pendidikan penyiaran di Yogyakarta.