Sukses

Asyik Menelepon, Pemuda di Bogor Tewas Tersambar Kereta

Korban saat itu diduga tidak mendengar suara commuter line yang datang dari arah Jakarta menuju Stasiun Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Seorang pria tewas tersambar kereta commuter line di Kebon Anggrek Atas, Pejagalan, Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis malam.

Pria yang diketahui bernama Tiyo Kusuma Atmaja itu tak menyadari ada KRL dari arah Jakarta menuju Bogor lewat ketika ia tengah menelepon. Pria asal Kampung Cibuluh RT 06/03 Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Bogor Utara, itu tewas seketika.

Menurut saksi mata, pemuda berusia 21 tahun tersebut sebelumnya terlihat asyik menelepon sambil menyeberang rel kereta. Korban saat itu diduga tidak mendengar suara commuter line yang datang dari arah Jakarta menuju Stasiun Bogor.

"Dia sempat diteriaki oleh warga yang melihat, tapi tidak mendengar sama sekali," kata Mulyadi, saksi mata yang ditemui di lokasi, Kamis (15/6/2017) malam.

Warga lainnya bernama Asep menuturkan, sebelumnya korban terlihat turun dari kendaraan roda dua di pinggir jalan. Ia kemudian menelepon seseorang. Pria berkaus hitam lengan panjang dan celana jins biru itu kemudian tampak menyeberang rel sambil berbicara melalui telepon.

"Pas lagi nengok-nengok gitu, kereta dari arah Jakarta lewat dan dia kesambar," kata Asep.

Korban langsung terlempar ke sisi rel. Ia tewas dengan kondisi cedera parah pada bagian kepala. Polisi yang datang ke lokasi langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.


Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.