Sukses

Kapolda Metro Ikut Gotong Jenazah Wanita Tewas Ditembak Pencuri

Iriawan menyatakan, pihaknya telah mengantongi identitas kelompok penembak Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan datang ke rumah duka dan menggotong jenazah Italia Chandra Kirana Putri (23) ke pemakaman.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda mengaku telah membentuk tim khusus untuk mengejar pelaku penembakan di rumah korban, Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

"Kejahatan ini suatu perbuatan sadis dan saya sudah perintahkan anggota. Tim khusus juga sudah dibentuk untuk maksimal mengungkap kasus ini," ujar Iriawan saat melayat ke rumah duka Italia, Selasa (13/6/2017).

Dia menyatakan, pihaknya telah mengantongi identitas kelompok penembak Italia. Terlebih kedua pelaku sudah terpantau kamera pengintai atau CCTV dalam melakukan aksi.

"Pelaku kejahatan spesifik memiliki kelompok, tapi saya tidak buka di sini. Masih dalam pengejaran," jelas Kapolda.

Kapolda Iriawan menyempatkan menggotong keranda jasad Italia menuju pemakaman. Bersama Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, Kapolda mengantarkan Italia ke peristirahatan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.