Sukses

1 Bulan Buron, Pemuda Bunuh Calon Istri Dibekuk Polisi

Martinus Asworo, pria yang tega membunuh calon mempelai wanitanya, akhirnya diringkus aparat kepolisian.

Patroli, Lampung - Usai sudah pelarian Martinus Asworo, pemuda yang kabur selama hampir 1 bulan dari kejaran petugas kepolisian, karena terlibat pembunuhan terhadap Caca, calon mempelai wanitanya. Asworo dibekuk di Bandar Lampung dalam perburuan yang dipimpin Dirkrimum Polda Sumsel Kombes Prasetyo, Senin 12 Juni 2017 kemarin.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang, Selasa (13/6/2017), sebelumnya Caca atau Catarina Widyawati ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di semak belukar, Area Sungai Sependapat, Sukabangun, Kota Palembang, 11 Mei lalu. Meski dalam kondisi kepala yang nyaris berpisah dengan badan, korban yang sehari-hari bekerja di perusahaan alat berat di Kota Prabumulih itu dapat diidentifikasi oleh temuan tas yang berada tak jauh dari lokasi.
 
Jasadnya dipastikan pula oleh orangtua korban, Paulus Slamet, yang mendatangi RS Bhayangkara kota Palembang. Temuan tersebut sangat mengejutkan pihak keluarga, lantaran Caca pamit dalam perjalanan dari Palembang menuju Yogyakarta, kampung halamannya untuk foto pre-wedding atau kegiatan foto pra nikah bersama Asmoro. Sejak itulah Asmoro, calon mempelai pria tak pernah menampakkan diri.