Sukses

BMKG: Cuaca Cerah Sinari Langit Jabodetabek Selasa Pagi Ini

Cuaca cerah diprediksi akan menyinari seluruh wilayah Jabodetabek Selasa (13/6/2017) pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) cuaca cerah diprediksi akan menyinari seluruh wilayah Jabodetabek Selasa (13/6/2017) pagi ini.  

Namun, menjelang siang cuaca cerah tidak bertahan lama. BMKG memprediksi hujan akan mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek diantaranya Bekasi, Depok, Bogor dan sebagian wilayah Jakarta. Hujan diperkirakan turun dengan intensitas yang berbeda-beda.

Sementara itu, memasuki malam hujan diprediksi masih akan mengguyur wilayah Bekasi, Bogor, dan Depok. Bagi anda yang ingin bepergian diimbau untuk membawa mantel dan jas hujan. Meski begitu, cuaca diprediksi cerah di sebagian lain wilayah Jabodetabek.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Selasa (13/6/2017).

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Cerah Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Cerah Hujan Petir Hujan Lokal
Depok Cerah Hujan Sedang Hujan Lokal
Jakarta Barat Cerah Hujan Ringan Cerah Berawan
Jakarta Pusat Cerah Cerah Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Cerah Berawan Berawan
Jakarta Utara Cerah Cerah Berawan Berawan
Kepulauan Seribu Cerah Cerah Berawan Berawan Tebal
Tangerang Cerah Hujan Sedang Hujan Lokal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.