Sukses

Seorang Nenek Tewas di Sungai Krukut Depok saat Cari Cucunya

Mayat wanita berusia 60 tahun itu pertama kali oleh seorang pemancing sekitar pukul 12.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Warga di tempat pemancingan Seroja di Jalan Raya Pitara, Kecamatan Pancoran MAS, Depok, Jawa Barat dan sekitarnya heboh. Mereka menemukan sesosok wanita paruh baya mengambang, Sabtu (10/6/2017).

Mayat wanita berusia 60 tahun itu pertama kali oleh seorang pemancing sekitar pukul 12.00 WIB. Mukti Ali (42) melihat Maesaroh tersangkut di pinggir Kali Krukut. Lokasinya tidak jauh dari pemancingan tersebut.

"Saya lagi mancing ada warga teriak mayat-mayat. Saya cek korban kondisinya telentang pakai daster. Kemudian saya angkat ke atas, ternyata korban sudah tidak bernyawa," kata Mukti di Depok.

Mukti yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polsek Pancoran MAS Depok. Mukti pun yang mengantarkan jasad korban ke rumah duka.

"Kebetulan saya tahu rumahnnya. Tadi pas anggota selesai indentifikasi, saya langsung antar ke rumah. Menurut Informasi dari keluarganya, kemungkinan korban sedang mencari cucunya," ujar Mukti.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pancoran MAS, Iptu Jajang Rahmat mengatakan korban meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarga sekitar 09.00 WIB. Korban diduga tercebur akibat terpeleset.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kelurga sudah ikhlas, katanya ini murni musibah," ucap Jajang di Depok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.