Sukses

Top 3 News Hari Ini: Sopir Taksi Kaget Saat Lihat VM Tanpa Busana

Top 3 News Hari Ini, sopir taksi yang membawa VM belanja di apotek mengaku kaget saat wanita itu keluar taksi tanpa busana.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini, kabar seorang wanita yang berbelanja tanpa busana di apotek kawasan Tamansari, Jakarta masih hangat dibicarakan.

Belakangan, polisi telah mengetahui identitas wanita berparas cantik tersebut dan motif di balik keberaniannya yang hampir bugil dan menjadi tontonan masyarakat banyak.

Tidak hanya warga sekitar yang dibuat keheranan oleh ulahnya, sopir taksi yang mengantarkannya ke apotek pun merasakan hal serupa. Karena sewaktu dia menjemput VM, dia masih berbusana lengkap saat diminta untuk mencari ATM.

Karena fokus ke jalan, si sopir kaget begitu melihat VM tidak pakai baju begitu keluar dari taksinya.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengaku telah mengetahui siapa penyebar awal konten mesum pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

Diyakini, para penyebar konten mesum itu berdomisili di Amerika Serikat dengan mengatasnamakan diri sebagai Anonymous.

Hingga malam ini berita terebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal News, Kamis (8/6/2017). 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini:

1. Cerita Sopir Taksi Saat Antar VM Wanita Tanpa Busana Belanja

Perempuan yang bikin heboh karena berbelanja di salah satu apotek di Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat tanpa busana. (Ist)

Aksi VM (25), wanita yang berbelanja di Apotek Roxy Tamansari, Jakarta Barat, tanpa busana beberapa hari lalu masih menimbulkan penasaran. Salah satunya terkait taksi yang ditumpanginya.

"Kata si sopir taksi, VM naik taksi dari apartemennya masih berpakaian dan belum seperti itu (tanpa busana). Dia mengatakan ke sopir taksi, ingin mampir ke ATM setelah jalan sekitar sekilo," ujar Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Bintoro saat dikonfirmasi, Kamis (8/6/2017).

Usai dari ATM dan menuju Apotek Roxy, sopir taksi yang tertegun tak berani mengucapkan sepatah kata pun. Sesuai prosedur, dia hanya mengantar penumpang ke lokasi selanjutnya.

Selengkapnya...

2. Kapolda: Penyebar Chat Seks Rizieq - Firza Hacker dari Amerika

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menyambangi Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, Kamis (25/5). Kedatangan Kapolda untuk menjenguk empat polisi yang menjadi korban bom Kampung Melayu. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan bahwa penyebar konten chat seks tersangka Rizieq Shihab dan Firza Husein berasal dari kelompok peretas atau hacker yang mengatasnamakan diri sebagai Anonymous.

Sebab itulah, lanjut Kapolda, mengapa penyebar dari konten mesum itu terbilang sulit untuk ditangkap. Dengan lokasi awal yakni Amerika, dugaan pelaku penyebaran berada atau bahkan berasal dari luar Indonesia pun menjadi mungkin.

"Ya itu kan dari luar, kami enggak gampang. Kalau di dalam (negeri) enak. Kami bisa langsung. Kalau luar kan kami mesti koordinasi dengan mereka (pihak Amerika)," jelas Iriawan.

Selengkapnya...

3. Mengejar Awal Waktu, Presiden Jokowi Salat di Pos Polisi

Presiden Jokowi solat Magrib berjamaah di Pos Polisi Tol Jagorawi. (Liputan6.com/Biro Pers Setpres)

Demi bisa beribadah di awal waktu, Presiden Jokowi rela salat di pos polisi. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Jokowi di akun Instagramnya, @Jokowi, Rabu 7 Juni 2017.

Dalam foto itu terlihat, Presiden Jokowi salat Magrib berjamaah bersama anggota Paspampres di sebuah ruangan kecil. Dia menjadi imam.

"Tadi mampir untuk salat Magrib di pos polisi KM 10 Tol Jagorawi. Walau sesibuk apapun selalu sempatkan untuk salat. Ingat, salat itu tiang agama," tulis Jokowi memberi keterangan fotonya.

Selengkapnya...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini