Sukses

Susuri Gang Sempit, Jokowi Bagi Sembako ke Warga Bogor

Jalan itu hanya muat untuk satu mobil. Mercedes Benz yang ditumpangi Jokowi pun harus menukik turun begitu memasuki gang.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi membagikan sembako kepada warga Bogor. Jokowi menyaksikan langsung pembagian sembako kepada warga.

Lokasi pertama, Jokowi mendatangi permukiman warga di Gang Dahlia RW 02 RT 02, Kampung Pangkalan Raya, Desa Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Jawa Barat.

Jokowi menyusuri jalan sempit menuju lokasi pembagian sembako. Jalan itu hanya selebar 2,5 meter dan hanya muat untuk satu mobil. Mercedes Benz yang ditumpangi Jokowi pun harus menukik turun begitu memasuki gang.

Begitu sampai, ratusan warga langsung menyerbu untuk bersalaman dengan Jokowi. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak santai mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam melayani warga bersalaman.

Pada saat bersamaan, petugas Istana membagikan sembako dari 2 mobil box yang sudah terparkir. Warga terus histeris melihat kehadiran Jokowi di permukiman mereka.

Jokowi lalu berdiri menyaksikan satu per satu sembako diberikan kepada warga. Warga pun tak mau kalah berupaya bersalaman atau berfoto dengan Jokowi.

"Sudah belum?" kata Jokowi di lokasi, Kamis (8/6/2017).

Tak  lama kemudian, Jokowi berjalan menuju mobil kepresidenan. Sebelum berlanjut ke lokasi berikutnya, Jokowi mampir ke Istana Bogor untuk salat maghrib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.