Sukses

Top 3 News Hari Ini: Alasan VM Belanja di Apotek Tanpa Busana

Top 3 news hari ini, Vm, wanita cantik yang berbelanja tanpa busana di apotek mengaku sedang punya masalah dengan sang pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini, polisi telah mengetahui alasan VM belanja di apotek kawasan Tamansari, Jakarta Barat hingga nyaris telanjang.

Kepada polisi, wanita cantik tersebut mengaku nekat melakukan aksi itu karena punya banyak masalah. Salah satunya dengan sang pacar.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, memberi peringatan keras kepada pengacara Rizieq Shihab terkait tudingan polisi sengaja menyebar chat seks kliennya dengan Firza Husein.

Lalu apa kabar dengan kasus penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan? 

Sempat tersiar berita bahwa salah satu dari penyiram air keras ke wajah Novel adalah anggota Polda Metro Jaya berinisial Y.

Mendengar hal ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan dengan tegas membantahnya. 

"Sudah (diperiksa) itu, kita lakukan. Semua clear," ujar Iriawan di sela-sela peninjauan rute mudik, Bekasi, Selasa 6 Juni 2017.

Hingga malam ini berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal News, Rabu (7/6/2017). 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini:

1. Ini Penyebab VM Belanja di Apotek Lokasari Tanpa Busana

Wanita tanpa busana yang viral di media sosial berinisial VM (25) saat dibawa ke Rumah Sakit Polri. (Liputan6.com/Radityo Priyasmoro)

Wanita nyaris bugil berinisial VM yang sempat membuat geger warganet diduga tengah memiliki banyak masalah di kehidupannya. Masalah tersebut yang membuat wanita 25 tahun tersebut melakukan aksi tak pantas.

Sementara, Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz menyesalkan pembuatan video terhadap wanita berinisial VM yang nyaris bugil saat membeli sesuatu di apotek di Kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Penyesalan Erick lantaran masyarakat tidak langsung melaporkan kejadian tersebut.

Erick meminta agar masyarakat lebih peduli dengan wilayah sekitar yang tengah terjadi sesuatu yang tak wajar. 

Selengkapnya...

2. Kapolda Metro Peringatkan Pengacara Rizieq Shihab

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan turun dari mobil setibanya Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, Kamis (25/5). Kedatangan Kapolda untuk menjenguk empat polisi yang menjadi korban bom Kampung Melayu. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan membantah pihaknya mengkriminalisasi Rizieq Shihab dalam perkara chat seks dengan tersangka Firza Husein. 

"Bisa kena pidana nanti, jangan bicara sembarangan. Pengacara tidak boleh memprovokasi, ada kode etiknya. Nanti kalau ada yang melaporkan anggota kepolisian sakit hati, masalah, kasihan," kata Iriawan di Jakarta, Senin 5 Juni 2017.

Jenderal bintang dua ini mengatakan, Rizieq seharusnya kembali ke Indonesia untuk menghadapi proses hukum yang menjeratnya.

"Kalau enggak salah hadapi saja, nanti akan diuji di pengadilan," kata dia.

"Itu lebih fair. Jangan dihambat, tidak bisa diperiksa, kumpulkan massa. Lebih baik dihadapi dengan gentle, jelaskan apa adanya nanti di persidangan," tegas Iriawan.

Selengkapnya...

3. Kapolda Metro Pastikan Anggotanya Tak Terlibat Penyerangan Novel

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Mochamad Iriawan saat berkunjung ke SCTV Tower, Jakarta, Senin (20/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Salah satu anggota Polda Metro Jaya berinisial Y sempat dicurigai terlibat penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengatakan, anggotanya tersebut telah menjalani pemeriksaan. Iriawan juga memastikan bahwa anggota Subdit Resmob itu tak terlibat penyerangan Novel Baswedan. 

Nama Y diseret-seret dalam kasus ini lantaran sepeda motornya ada pada Muklis dan Hasan, dua saksi yang sempat diamankan lantaran dicurigai sebagai pelaku.

Keduanya sempat tertangkap kamera CCTV berada di perumahan tersebut.

Selengkapnya...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini