Sukses

Top 3 News Hari Ini: Hasil Tes Urine Wanita Cantik Tanpa Busana

Top 3 News Hari Ini, identitas wanita cantik tanpa busana yang berbelanja di sebuah apotek di Tamansari terkuak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini, polisi berhasil mengetahui identitas wanita cantik yang berbelanja tanpa busana di apotek kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Wanita tersebut berinisial VM berumur 25 tahun. Dia berhasil diamankan saat berada di apartemen bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juni 2017.

Belum diketahui apa motif wanita berkulit putih dan bertato itu melakukan tindakan tersebut. Sempat diduga akibat mengonsumsi obat-obatan terlarang, namun setelah dilakukan tes urine, hasilnya negatif.

Lalu, bagaimana kabar mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok?

Sebulan sudah, suami dari Veronica Tan ini mendekam di Rutan Brimob Kelapa dua Depok, Jawa Barat.

Kabar yang tersiar dari kuasa hukumnya, kini Ahok mulai beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Dia menghabiskan waktunya dengan berolahraga, menulis, bahkan belajar kungfu.

Hingga malam ini berita tersebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal News, Selasa (6/6/2017).

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini:

1. Wanita Tanpa Busana Belanja di Lokasari Dites Urine, Hasilnya?

Perempuan yang bikin heboh karena berbelanja di salah satu apotek di Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat tanpa busana. (Ist)

Polisi telah menemukan wanita tanpa busana yang terekam kamera berbelanja di apotek bilangan Tamansari, Jakarta Barat. Wanita berinisial VM (25) itu pun telah menjalani tes urine.

VM juga telah dibawa polisi ke RS Polri Kramatjati untuk menjalani serangkaian pemeriksaan lebih lanjut.

"Dia dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati. Akan diperiksa kejiwaannya," kata Kapolsektro Tamansari AKBP Erick Frendriz.

Dari hasil pemeriksaan kejiwaan nanti, jelas Erick, pihaknya akan menentukan langkah penyelidikan, apakah pihak kepolisian akan mengambil langkah hukum atau tidak terhadap kasus ini.

Selengkapnya...

2. Perempuan Tanpa Busana Sudah Diamankan Polsek Tamansari

Wanita tanpa busana yang viral di media sosial berinisial VM (25) saat dibawa ke Rumah Sakit Polri. (Liputan6.com/Radityo Priyasmoro)

Perempuan tanpa busana yang berjalan-jalan di kawasan Mangga Besar akhirnya diamankan polisi.

Perempuan berinisial VM (25) itu diketahui sempat membeli minyak kayu putih di Apotek Lokasari, Taman Sari, Jumat lalu.

"Sudah ditangkap, tapi untuk lebih jelasnya ke Polsek Metro Taman Sari saja," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan, di Jakarta, Senin (5/6/2017).

"Sempat saya tanya tukang parkir, dia sempat nangis-nangis. Kayaknya seperti ada tekanan," ujar Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat Suta.

Selengkapnya...

3. Kondisi Ahok Setelah Hampir Satu Bulan Ditahan

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat menjalani sidang kasus dugaan penistaan agama di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (25/4). (Liputan6.com/Miftahul Hayat/Pool)

Sejak ditahan pada 9 Mei 2017, kondisi mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok justru semakin baik. Bahkan, menurut pengacaranya, I Wayan Sudirta wajah Ahok justru semakin cerah.

"Wajahnya lebih cerah. Lebih berisi, tapi berat badannya sama," ujar Wayan kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Wayan menambahkan, Ahok juga belajar kungfu di dalam lapas. "Pada dasarnya gerakan-gerakannya menyerupai bela diri," ujar Wayan.

Meski telah mengalah dalam proses hukum, Wayan tak menampik jika Ahok masih terus memikirkan vonis yang dia terima.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.