Sukses

Sandiaga: Perkembangan Tim Sinkronisasi Mengerucut Positif

Mengenai persentase perkembangannya, Sandiaga mengaku belum dapat memastikannya. Sebab, pembahasan masih berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengatakan, perkembangan tim sinkronisasi saat ini sudah memberikan hasil perkembangan yang positif. Sehingga, ia menyakini dapat membangun optimisme dari semua pihak.

"Alhamdulillah semakin mengerucut dengan pola pandang yang positif. Apresiasi sekali baik dari teman-teman eksekutif maupun legislatif, Alhamdulillah mungkin berkah Ramadan," ucap dia di Gedung Sucofindo, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Mengenai persentase perkembangannya, Sandiaga mengaku belum dapat memastikannya. Sebab, pembahasan masih berlangsung.

"Untuk detailnya bisa dikroscek di masing-masing Tim Sinkronisasi. Ke Pak Dirman (Sudirman Said) dan jajarannya maupun ke Pemprov DKI," ujar dia.

Sebelumnya, Tim Sinkronisasi Anies-Sandi bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggelar rapat terkait Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2018. Pertemuan kali ini sama seperti sebelumnya terbagi menjadi empat tim, akan tetapi dilaksanakan dalam ruangan terpisah.

Pihak Tim Sinkronisasi yang hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Marco Kusumawijaya, Edriana Noerdin, dan Muhammad Hanief Arie Setianto.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Tuty Kusumawati mengatakan, dalam penyusunan RKPD kali ini, telah mempertemukan tripartit dari pihak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

"Unsur-unsur ini yaitu didampingi Bappeda, SKPD sebagai pelaksana kegiatan dan Tim Sinkronisasi. Meski fase RKPD, tetapi sudah menghadirkan paket lengkap," ucap Tuti di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Tuty menjelaskan, pertemuan Senin 22 Mei membahas mengenai program kerja di Pemprov DKI, sedangkan hari ini lebih dalam pemahaman kegiatan di Pemprov DKI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno

Video Terkini