Sukses

Djarot Berangkat Kerja ke Balai Kota Naik Taksi

Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat datang ke kantor Balai Kota menggunakan taksi pada Jumat pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Jumat pagi datang ke kantor Balai Kota menggunakan taksi. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (2/5/2017).

Alasan Djarot naik kendaraan umum, sesuai dengan instruksi gubernur yang menyatakan, hari Jumat pekan pertama setiap bulan, para PNS di DKI dilarang menggunakan kendaraan dinas ke kantor.

Sementara di Cipinang Muara, Jakarta Timur, Jumat pagi terjadi peristiwa kebakaran. Seorang penghuni rumah bernama Eni tewas terbakar di lantai dua rumahnya karena terjebak saat akan menyelamatkan diri.

Kebakaran diduga dipicu oleh ledakan kompor, lantaran penghuninya lupa mematikannya usai memasak.

Di Sumedang, Jawa Barat, Brimob Polda Jabar bersama Polsek Sumedang Selatan mengamankan enam granat jenis nanas. Granat tersebut ditemukan di kebun milik warga di Dusun Baginda. Diduga granat itu telah ditanam sejak tahun 70-an.

Di Sleman, Jawa Tengah, pihak Bea Cukai Bandara Adisujipto, Yogyakarta menggagalkan upaya penyelundupan benih lobster senilai Rp 2 miliar.

Benih lobster itu rencananya hendak dibawa ke Vietnam melalui Batam dengan cara dibungkus dalam kemasan berudara yang dimasukkan ke tas pakaian.