Sukses

Diduga Rem Blong, Truk Pasir Lindas Pedagang Durian

Saat melintasi Jalan Soekarno Hatta, sopir truk kehilangan kendai sehingga menabrak pedagang durian yang biasa mangkal dengan pick up.

Fokus, Lampung - Diduga rem blong, truk bermuatan pasir, Senin 29 Mei 2017, menabrak sebuah mobil bak terbuka yang digunakan untuk berjualan durian di tepi jalan wilayah Bandar Lampung. Akibat insiden tersebut, si pengemudi bak terbuka langsung tewas terlindas truk.

Jhon Ferdiansyah adalah pedagang durian yang biasa mangkal menggunakan mobil pikap di tepi Jalan Soekarna Hatta Bandar Lampung.

Kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Darmoko melaju dari arah Panjang menuju Rajabasa. Saat melintasi Jalan Soekarno-Hatta, sopir truk mendadak kehilangan kendali.

Karena diduga rem blong truk langsung menghantam mobil pick up di pinggir jalan dan pemilik mobil pikap yang berada di dekatnya ikut terlindas. 

Guna kepentingan penyelidikan, polisi yang tiba di lokasi mengamankan sopir truk sekaligus truknya sebagai barang bukti. Sedangkan jasad korban telah dibawa pihak keluarga usai disemayamkan di Rumah Sakit Abdul Moeloek, Bandar Lampung.