Sukses

Polri Dapat 2 Mercedes Benz Sprinter dari PT Jasa Raharja

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Royke Lumowa menerima secara simbolik penyerahan dua mobil Mercedes Benz tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Polri mendapatkan dua unit kendaraan roda empat tipe Mercedes Benz Sprinter. Serah terima mobil yang merupakan hibah dari PT Jasa Raharja ini dilakukan di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

"Kendaraan supervisi ini sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan Mabes Polri dalam melaksanakan fungsi kerjanya," kata Direktur Utama Jasa Raharja Budi Setyarso, Senin, 29 Mei 2017.

Budi menjelaskan hibah dua unit mobil ini dalam rangka pelaksanaan tugas Jasa Raharja dan Polri sebagai tim pembina Samsat Pusat. Maka, pihaknya mengharapkan bantuan tersebut dapat memudahkan pekerjaan Polri melayani masyarakat.

Dalam acara itu, Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Royke Lumowa menerima secara simbolik penyerahan dua mobil tersebut.

Sebagai informasi, Mercedes Benz Sprinter adalah mobil berjenis van yang umumnya untuk kendaraan operasional berbagai instansi di dunia. Di Indonesia, salah satu instansi yang menggunakan kendaraan ini adalah Paspampres RI.

"Kami juga memberikan kemudahan pada warga untuk mengakses data online korban meninggal dunia akibat kecelakaan setiap hari. Sehingga, ketika ada kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa, santunan bisa langsung dibayarkan oleh Jasa Raharja," kata Budi.

Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto, mengucapkan terima kasih atas hibah dari Jasa Raharja itu.

"Semoga dua mobil ini dapat membantu Polri dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," kata Setyo.

Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah tokoh Polri, di antaranya Kakorlantas Polri, Irjen Royke Lumowa, Asisten Operasi Kapolri, dan Irjen Unggung Cahyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini