Sukses

JK Ikut Luncurkan Alquran Digital di Markas Partai Nasdem

Wakil Presiden Jusuf Kalla berkesempatan memenuhi undangan buka puasa bersama Partai Nasdem.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla berkesempatan memenuhi undangan buka puasa bersama Partai Nasdem. Selain itu, dia juga diminta ikut meresmikan peluncuran aplikasi Alquran digital yang dibuat Partai Nasdem.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (28/5/2017), pria yang dikenal dengan sapaan JK itu tiba di DPP Partai Nasdem sekitar pukul 17.00 WIB. Masuk ke ruang acara, JK langsung disambut Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Sejumlah pejabat negara juga tampak ikut menyalami JK. Di antaranya Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasan dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Setya Novanto.

JK langsung diarahkan ke tempat duduk yang sudah disediakan. Dia lesehan di shaf depan berjajar dengan Surya Paloh dan Setya Novanto.

Ketua Panitia Peluncuran Alquran Digital Partai Nasdem Taufiqulhadi menyampaikan, berdasarkan survei, 67 persen perhatian masyarakat Indonesia lebih fokus kepada handphone atau gadget. Sebab itu, aplikasi digital Alquran itu diluncurkan demi memberikan banyak manfaat bagi masyarakat pengguna gadget.

"Bulan Ramadan ini menjadi momen bersejarah bagi Partai Nasdem. Alquran digital ini sangat istimewa. Selain dilengkapi 11 bahasa asing dan 9 bahasa daerah, juga memuat aplikasi alquran digital kata per kata," ujar Taufiqulhadi di Kantor DPP Partai Nasdem, Cikini, Jakarta Pusat.

Pejabat lain yang tampak hadir dalam acara tersebut di antaranya Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dan Jaksa Agung M Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini