Sukses

Pembunuh Wanita Malam di Kos Kembangan Dibekuk Polisi di Papua

Petugas Reskrim Polres Metro Jakarta Utara menggerebek sebuah ruko yang menggelar pesta seks pasangan sesama jenis.

Patroli, Jakarta - Seorang wanita yang bekerja di suatu tempat hiburan malam ditemukan tewas di dalam kamar kosnya kawasan Kampung Selo Basmol, Kembangan, Jakarta Barat, pada 15 Februari lalu. Di tubuh korban bernama Elfi Aprilia itu ditemukan luka akibat tusukan senjata tajam. Polisi bergerak cepat dengan mengejar pelaku pembunuhan yang diduga teman dekat korban.

Seminggu menjelang polisi menangkap sang pelaku bernama Kevin yang kabur ke Kabupaten Sorong, Papua. Dari penyelidikan polisi, diketahui pelaku ternyata telah merencanakan pembunuhan yang dilakukannya.

Kronologi kejadian berawal saat korban yang baru pulang ke kos terlibat pertengkaran dengan tersangka. Kevin adalah kekasih gelap korban meski ia telah bersuami. Suami korban adalah seorang narapidana yang tengah menjalani masa hukumannya di penjara.

Namun, bukan status pernikahannya yang membuat pelaku sakit hati dan berniat membunuh korban. Melainkan pelaku sakit hati dan cemburu melihat kelakuan korban yang menjalin kasih dengannya namun kerap dekat dengan pria lain.

Penyesalan, hanya itulah yang kini dirasakan Kevin. Dia kini terancam kasus tentang pembunuhan berencana dengan hukuman 20 tahun penjara.