Sukses

Warga Penasaran Datangi Lokasi Bom Kampung Melayu

Lokasi ledakan bom Kampung Melayu dipenuhi warga yang penasaran dengan tragedi yang menewaskan lima orang dan puluhan orang luka-luka.

Liputan6SCTV, Jakarta Ratusan warga terus berdatangan ke lokasi dua ledakan bom bunuh diri, tak jauh dari di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017) pagi. Tak hanya orang dewasa, anak-anak mereka juga ingin melihat langsung lokasi ledakan bom bunuh diri yang berlangsung tadi malam yang menewaskan lima orang, dan melukai sepuluh orang.

Di tengah kondisi di lokasi ledakan yang masih berantakan, tak sedikit yang memotret menggunakan kamera telepon genggam. Mereka tak menyangka masih ada orang yang mau melakukan aksi bom bunuh diri tersebut.

Sementara itu Halte Tansjakarta yang menjadi lokasi ledakan masih berantakan. Kaca-kaca yang pecah terkena ledakan masih berserakan dan masih terlihat bercak darah korban.

Hingga pagi tadi pihak kepolisian belum bisa memastikan identitas pelaku. Wakapolri Komjen Syafruddin yang langsung mendatangi lokasi tadi malam juga meyakini, ledakan di Kampung Melayu adalah bom bunuh diri.