Sukses

Polisi Temukan Struk Pembelian Panci di Lokasi Bom Kampung Melayu

Selain struk pembelian panci, polisi juga menemukan beberapa barang bukti di lokasi bom Kampung Melayu.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi bom Kampung Melayu. Saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan struk pembelian panci yang dibeli di sebuah pasar swalayan di Padalarang, Jawa Barat.

"Struk pembelian panci di minimarket di Padalarang," ucap Setyo di kantornya, Jakarta, Kamis (25/5/2017).

Polisi pun akan mendalami struk pembelian panci itu. "Struk pembelian akan kami dalami lagi. Tanggal 22 membeli panci presto di salah satu pasar swalayan akan kita dalami," ujar Setyo.

Selain struk pembelian panci, polisi juga menemukan beberapa barang bukti di lokasi bom Kampung Melayu.

"Adapun barang bukti yang diamankan adalah body part (bagian tubuh), lempengan aluminium, serpihan kain, serpihan ransel, pakaian korban, material diduga bahan bom, kabel switcher, casing hp, KTP, fotokopi KTP,"  kata Setyo.

Namun, kata Setya, untuk memastikan apakah bom Kampung Melayu berasal dari panci yang dibeli di minimarket itu, pihaknya harus menunggu hasil laboratorium forensik.

"Untuk detailnya, menunggu hasil rekonstruksi dari teman-teman Labfor (Laboratorium Forensik)," pungkas Setyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.