Sukses

Polisi Kantongi Rekaman CCTV Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Polisi juga masih mengidentifikasi dua jenazah yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri, termasuk mencari tahu identitas keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Polri masih terus mendalami peristiwa bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Sejumlah barang bukti dan petunjuk pun diamankan polisi dari lokasi kejadian.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, pihaknya juga sudah mengantongi rekaman CCTV yang ada di sekitar halte bus Transjakarta Kampung Melayu.

"CCTV sudah kami terima dari Dinas Perhubungan," kata Martinus saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (25/5/2017).

Menurut dia, pihaknya juga masih mempelajari rekaman CCTV tersebut sehingga nantinya bisa diketahui bagaimana peristiwa ledakan bom bunuh diri itu terjadi.

Tak hanya itu, sambung Martinus, pihaknya masih mengidentifikasi dua jenazah yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri, termasuk mencari tahu identitas kedua jenazah tersebut.

"Masih dilihat dulu. Nanti dicocokkan dengan data-data milik kita. Kan yang paling cepet sidik jari," terang Martinus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini