Sukses

Pembunuh Remaja Peluk Ibunya di Tangsel Masih Kerabat

Pembunuh remaja peluk ibunya di Tangsel yang bernama Aming Rojali merupakan residivis kasus perampokan minimarket di Depok.

Liputan6.com, Tangsel - Polres Tangerang Selatan telah mengungkap motif dan mengantongi pembunuh remaja bernama Raul, yang tewas memeluk ibunya, Ivo, di rumahnya, Tangerang Selatan, Banten. Pelaku yang bernama Aming Rojali diduga masih kerabat korban.

"Iya, pelaku masih keluarga jauh korban," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (24/5/2017).

Fadli menjelaskan Aming merupakan residivis kasus perampokan minimarket di Depok, Jawa Barat. Pria 22 tahun itu belum lama menghirup udara bebas dari tahanan pada Agustus 2016.

Namun, menurut Fadli, Aming belum tertangkap hingga saat ini. Karena itu, polisi telah menyebarkan identitas pelaku agar memudahkan penangkapan pembunuh Raul dan ibunya itu.

"Pelaku ini masih dalam pengejaran kami. Kami sudah mengetahui identitas lengkap dan latar belakangnya sudah diketahui," Fadli menandaskan.

Raul ditemukan tewas bersimbah darah dalam posisi sujud mendekap sang ibu, Ivo, yang juga mengalami luka senjata tajam di tubuhnya. Keduanya ditemukan di garasi rumahnya Perumahan Taman Kedaung, Jalan Mawar 12, Blok D4/14, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Rabu malam, 17 Mei 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.