Sukses

Seorang Mahasiswa Tewas Bunuh Diri di Bandung

Seorang mahasiswa pascasarjana Universitas Padjadjaran tewas setelah diduga lompat dari lantai 17 gedung apartemen

Patroli, Bandung - Seorang mahasiswa pascasarjana Universitas Padjadjaran, Bandung, tewas setelah diduga lompat dari lantai 17 gedung apartemen di kawasan Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan kesaksian teman-teman pelaku, sebelum bunuh diri, terjadi pertengkaran hebat yang diduga jadi motif pelaku untuk bunuh diri.

Dari lantai 17 gedung apartemen, seorang mahasiswa Pascasarjana Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran berinisial ANJ diduga melompat yang menyebabkannya tewas seketika, Selasa sore (23/5)Kejadian ini berawal dari ANJ bersama seorang temannyan berkunjung ke apartemen temannya yang tinggal di lantai 19 gedung apartemen.

Kemudian dari pertemuan tersebut, diduga terjadi pembicaraan yang membuat ANJ emosi dan turun ke lantai 17 tempat tinggal temannya yang lain untuk menyelesaikan masalah.Di lantai 17 itu ANJ terlibat cekcok sehingga berdasarkan keterangan para saksi, ANJ nekat melompat dari balkon lantai 17. Polisi hingga kini masih menyelidiki sebab pertengkaran yang berujung tindakan yang diduga bunuh diri itu.