Sukses

Makam Praka Yudha Dibongkar

Tim penyidik TNI dan Polri membongkar makam almarhum Praka Yudha Prihantoro untuk proses autopsi.

Patroli, Jawa Tengah - Tim penyidik TNI dan Polri membongkar makam Almarhum Praka Yudha Prihantoro untuk proses autopsi. Anggota Paskhas TNI Angkatan Udara itu sebelumnya ditemukan meninggal di Kompleks Ksatriyan Pangkalan Udara Abdulrachman Saleh, Malang dengan sejumlah luka penganiayaan di tubuhnya, Kamis lalu (18/5).Denpom Angkatan Udara bekerja sama dengan Tim DVI Polda Jawa Tengah dan tim Rumah Sakit Bayangkara, membongkar makam Praka Yudha Prihantoro di tempat pemakaman umum Kebumen, Jawa Tengah.

Pembongkaran salah satu anggota Batalyon Komando 464 yang tewas di Kompleks Ksatrian Pangkalan Udara Abdulrachman Saleh, Malang, itu dilakukan secara tertutup.Pembongkaran yang berlangsung selama dua jam ini dilakukan untuk kepentingan autopsi sebagai salah satu alat bukti yang akan dihadirkan di persidangan.

Petugas membawa sampel dari jasad Praka Yudha yang nantinya hasil autopsi akan disampaikan setelah dilakukan uji laboratorium.Pada saat ditemukan tewas, awalnya anggota pasukan khas itu dikabarkan bunuh diri lantaran mengalami depresi. Namun, dari hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban ditemukan banyak luka bahkan terdapat luka sayatan di leher. Belakangan terungkap korban tewas akibat dianiaya oleh tiga seniornya.