Sukses

Identitas Mayat dalam Karung Terungkap

Identitas mayat pria dalam karung yang ditemukan Jumat (19/5) lalu di pinggir Pantai Desa Sidaharja terungkap.

Patroli, Tegal - Setelah melakukan penyelidikan selama empat hari, tim khusus yang dibentuk Satrskrim Polres Tegal, akhirnya mengungkap identitas mayat pria dalam karung yang ditemukan di pinggir pantai Desa Sidaharja, Tegal, Jawa Tengah. Mayat yang ditemukan pada Jumat, 19 Mei 2017, itu bernama Sepudin, warga Desa Siwuluh, Brebes, Jawa Tengah.

Terungkapnya identitas korban setelah polisi menyebar foto korban lengkap dengan ciri fisik maupun pakaian yang dikenakan korban. Selain itu, polisi mengidentifikasi sidik jari korban dari keterangan pihak keluarga.

Dua hari sebelum ditemukan tak bernyawa, korban berpamitan pergi bersama seorang temannya untuk menggadaikan barang. Dari hasil autopsi jasad korban, tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban selain jeratan tali tambang yang membuat dirinya kehabisan napas.

Selain berhasil mengungkap identitas korban, polisi juga telah mengantongi nama terduga pembunuh korban. Diduga pelaku adalah orang dekat korban. Namun, hingga kini polisi terus melakukan penyelidikan mendalam sebelum menetapkan tersangka.

Sebelumnya, jasad seorang pria dalam karung ditemukan di pinggir pantai Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Jumat, 19 Mei 2017. Saat ditemukan, kedua tangan dan leher korban terikat tali tambang.