Sukses

Berpapasan dengan Sandiaga, Djarot: Cuma Say Hello

Djarot Saiful Hidayat telah menerima surat permintaan audiensi dari pihak Anies-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam perhelatan ulang tahun ke-21 Liputan6 SCTV, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berpapasan dengan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno. Keduanya pun kemudian berhenti sejenak dan terlibat perbincangan.

Namun, Djarot mengaku tidak membahas apa pun dalam pertemuan singkatnya dengan Sandiaga. Dia hanya menyapa saja.

"Enggak bahas, cuma say Hello saja," ucap Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Mantan Wali Kota Blitar itu menjelaskan pihaknya telah menerima surat permintaan audiensi dari pihak Anies-Sandi. Surat itu tidak diteken tim sinkronisasi.

"Saya sampaikan, sekali lagi surat yang saya terima itu ditandatangani Pak Anies-Sandi. Kalau mau beraudiensi maupun silahturahmi tetap diterima. Jadi, kami akan berkoordinasi langsung dengan Pak Anies dan Pak Sandi," papar Djarot.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-21, Liputan6 SCTV memberikan penghargaan untuk sosok-sosok inspiratif di Tanah Air. Sejumlah tokoh turut hadir memeriahkan Liputan6 Awards 2017.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat turut serta untuk memberikan penghargaan kepada Diadian Makunimau, Srikandi kesehaatan dari Alor.

Adapun Sandiaga Uno, Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta juga mengucapkan selamat kepada Rafi Jaya Suprohatin yang menciptakan komposit kulit singkong.

Sebagai penutup, Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan penghargaan Liputan6 Awards 2017 untuk Pauzal Bahri, difabel pejuang satu kaki, dan Eman Sulaeman, kiper satu kaki yang berprestasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini