Sukses

Bahas RKPD 2018, Tim Anies - Sandi Kerja Maraton

Ketua Tim Sinkronisasi Anies - Sandi menegaskan, pembahasan itu nantinya hanya akan fokus pada RKPD 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Tim sinkronisasi Anies-Sandi akan melakukan pembahasan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2018 dengan Pemprov DKI Jakarta secara maraton.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Sudirman Said, di Gedung G Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu, 20 Mei 2017.

"Tadi sudah saling tukar informasi. Senin, Selasa, Rabu, akan maraton. Bahkan, mungkin besok ada kegiatan juga karena mulai bisa komunikasi dengan formal," ucap Said.

Dia menjelaskan, pembahasan ini dikebut lantaran mereka hanya punya sisa waktu hingga pekan depan sesuai jadwal dari tim penyusun anggaran Pemprov DKI.

"Kami akan mengikuti target yang ada. Tim penyusun anggaran daerah sudah sangat detail menyusun schedule. Kami akan ikuti jadwal itu, kami akan menyesuaikan schedule itu. Karena itu penting sekali minggu depan karena minggu terakhir menyinkronkan, duduk sama-sama," kata Sudirman.

Ia menegaskan, pembahasan itu nantinya hanya fokus pada RKPD 2018. Soal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), baru akan dikerjakan belakangan.

"Karena waktunya juga masih panjang. Waktunya juga baru September-Oktober, masih ada waktu," kata Sudirman Said.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini