Sukses

Remaja Tewas Peluk Ibunya di Tangsel Diduga Korban Pembunuhan

Ibu kandung Raul yang juga ditemukan dalam kondisi kritis, masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Polisi memastikan, Raul, remaja yang tewas bersimbah darah sambil mendekap ibunya, Ivo, di Tangerang Selatan, Banten, adalah korban pembunuhan. Polisi menemukan beberapa senjata tajam yang diduga dipakai untuk melukai remaja 16 tahun itu.

"Dari olah TKP yang langsung dilakukan semalam (Rabu 17 Mei 2017), ditemukan pisau dan obeng. Diduga (benda tersebut) digunakan pelaku untuk melukai korbannya," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, Tangsel, Banten, Kamis (18/5/2017).

Polisi masih memeriksa barang di rumah Raul, untuk mengungkap apakah kasus ini pencurian disertai pembunuhan atau murni pembunuhan.

Polisi juga sudah meminta keterangan terhadap tiga saksi di lokasi kejadian, termasuk teman Raul yang pertama kali melihat korban, Jasran, serta seorang satpam.

"Sudah tiga orang kami mintai keterangannya, termasuk satpam," kata Fadli.

Sementara, ibu kandung Raul yang juga ditemukan dalam kondisi kritis, masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Raul ditemukan tewas bersimbah darah dalam posisi sujud mendekap sang ibu, Ivo, yang juga mengalami luka senjata tajam di bagian kepala dan tangannya.

Keduanya ditemukan di garasi rumahnya Perumahan Taman Kedaung, Jalan Mawar 12, Blok D4/14, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Rabu malam, 17 Mei 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini