Sukses

Pejabat Pemprov DKI Menjenguk Ahok di Mako Brimob

Satu bus berisi sejumlah pejabat Pemprov DKI Jakarta mengunjungi Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua.

Liputan6.com, Jakarta - Satu bus berisi sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengunjungi Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang ditahan di Markas Komando Brimob, Depok, Jawa Barat.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (16/5/2017), iring-iringan pejabat melewati salah satu sudut lingkungan Mako Brimob. Salah satunya satu unit bus berlogo Pemprov DKI. Di belakangnya ada tiga mobil dinas milik pejabat lain.

Adapun pejabat yang terlihat jelas hadir adalah Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi dan Sekretaris Daerah DKI Saefullah.

Sebelum bus pejabat tiba, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sudah terlebih dahulu tiba di Mako Brimob.

Djarot mengatakan, selama menjabat Plt Gubernur DKI Jakarta, banyak yang menyampaikan dukungan dan rasa simpatinya kepada Ahok.

"Banyak yang titip salam. Makanya saya akan menyampaikan kepada Pak Ahok," kata Djarot ketika itu di kawasan Ancol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.