Sukses

Temui Ahok di Mako Brimob, Djarot Bakal Sampaikan Salam Warga

Di depan warga, Djarot berjanji untuk menyampaikan salam mereka pada Ahok.

Liputan6.com, Depok - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambangi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, hari ini. Dia membesuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditahan di rutan tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (16/5/2017), Djarot datang secara beriringan bersama empat mobil lainnya sekitar pukul 10.22 WIB.

Djarot menaiki mobil Lexus berwarna hitam bernomor polisi B 1726 RFR. Tanpa membuka kaca jendela, Djarot bersama rombongan langsung masuk ke Mako Brimob Kelapa II Depok.

Tim penasihat hukum Ahok telah lebih dulu tiba di Mako Brimob. 

Djarot Saiful Hidayat membesuk Ahok di Mako Brimob (Liputan6.com/ Ady Anugrahadi)

Datang mengenakan baju batik lengan panjang berwarna biru, Djarot tiba di Mako Brimob sendiri. Dia tak membawa keluarga atau rekan kerja. Selain itu, tak ada pengamanan yang melekat ke Djarot

Sekitar pukul 11.00 WIB, rombongan SKPD Pemprov DKI tiba di Mako Brimob. Awak media tidak diperkenankan masuk di area tersebut.

Sementara itu, di depan warga, Djarot berjanji untuk menyampaikan salam warga pada Ahok.

"Saya membawa salamnya teman-teman semua ke Pak Ahok. Semoga Pak Ahok diberikan kesabaran, kesehatan, dan kekuatan," kata Djarot di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.