Sukses

Tim Sinkronisasi Anies - Sandi Segera Temui Djarot

Tugas tim sinkronisasi ini menerjemahkan kemudian berkomunikasi juga dengan berbagai pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan tim sinkronisasi Anies - Sandi memastikan untuk mensinkronkan rencana mereka dengan program yang selama ini sudah dikerjakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Tugas tim sinkronisasi ini menerjemahkan kemudian berkomunikasi juga dengan berbagai pihak untuk memastikan rencana kita dengan apa yang dikerjakan oleh pemerintah dan selama ini bisa sinkron," ujar Anies di Rumah Partisipasi Anies-Sandi, Jalan Borobudur Nomor 2, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Dia ingin memastikan, aspirasi warga, masalah yang ada di Jakarta, janji-janji, dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) bisa sinkron.

Mereka pun mengaku sudah melakukan komunikasi dengan pihak Pemda DKI Jakarta, dalam hal ini Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk membahas terkait sinkronisasi tersebut.

"Saya kira beliau (Anies) terus berkomunikasi dan mungkin dalam waktu dekat insya Allah akan ketemu dengan Pak Djarot," ujar Sudirman di lokasi yang sama.

Sudirman berharap, bisa terjadi pertemuan antara Anies - Sandi dengan Djarot dalam waktu secepatnya.

"Jadi kami berharap dalam waktu dekat Pak Gubernur dan Pak Wagub bisa bertemu dengan Pak Plt Gubernur bersama timnya untuk secara formal kita mulai berkomunikasi," pungkas Sudirman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.