Sukses

Arus Kendaraan di Cileunyi Sudah Padat

Volume kendaraan yang melintas Cileunyi mulai padat. Sementara itu, petugas terpaksa mengalihkan arus kendaraan yang datang dari arah Garut, Tasikmalaya, dan daerah lain di Jateng ke jalur lingkar Nagrek.

Liputan6.com, Bandung: Arus lalu lintas di persimpangan Cileunyi dekat pintu tol, Rabu (8/9), pagi sudah padat. Kendaraan para pemudik yang hendak menuju Garut, Tasikmalaya, dan Jawa Tengah mulai memadati kawasan ini. Karena volume kendaraan cukup meningkat polisi memberlakukan sistem satu arah. Kendaraan yang datang dari Bandung diharuskan memutar di jalan raya Jatinangor.

Tadi malam volume kendaraan di pintu tol Cileunyi mulai padat. Meski begitu tidak terlihat adanya antrean panjang kendaraan. Dari delapan pintu gerbang, petugas hanya membuka enam pintu. Dua pintu gerbang lainnya akan difungsikan jika kendaraan sudah sangat padat.

Lalu lintas menuju Nagrek sempat tersendat di Jalan Rancaekek. Ini karena di ruas jalan itu terdapat kawasan industri. Kemacetan terjadi ketika para karyawan keluar pabrik.

Sementara itu, petugas terpaksa mengalihkan arus kendaraan yang datang dari arah Garut, Tasikmalaya, dan daerah lain di Jateng. Mereka harus menggunakan jalur lingkar Nagrek. Sedangkan kendaraan yang berangkat dari Bandung tetap mempergunakan jalur Nagrek. Puncak kepadatan di kawasan ini diperkirakan akan terjadi malam nanti.(IAN)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini