Sukses

Djarot Tak Akan Sidak Hari Kejepit, Ini Alasannya

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak akan sidak hari kejepit.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak akan melakukan inspeksi mendadak atau sidak hari kerja di antara tanggal merah atau yang biasa disebut hari kejepit. Djarot beralasan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah paham akan tugasnya.

Mantan Wali Kota Blitar tersebut tidak ingin memperlakukan mereka seperti anak kecil yang harus setiap saat diingatkan.

"Ngapain sidak? Kayak anak kecil saja sidak. Ini mereka sudah dewasa semua. Kalau sidak mulu kapan kerjanya?" ucap Djarot di Balai Kota Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Politikus PDI Perjuangan itu mengatakan sidak sudah ditangani pihak terkait. Dia menilai sidak hanya memperlihatkan pencitraan.

"Tolonglah kita berpikir yang lebih besar. Bukan yang begini, yang seperti ini (sidak) sudah ada yang mengurusi. Tinggal saya terima laporan, sidak-sidak kayak pencitraan saja," ujar Djarot.

"Maaf lah, kalau begitu terus, hanya menghabiskan waktu saja," lanjut Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini