Sukses

Seorang Wanita Bawa 30 Nasi Bungkus ke Mako Brimob, Untuk Apa?

Ahok dipindahkan dari Rutan Cipinang ke Rutan Brimob Kelapa II Depok sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang relawan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok datang ke Mako Brimob Kelapa II Depok. Dia bermaksud memberikan nasi bungkus kepada relawan lainnya yang menurut informasi tengah di kawasan tersebut.

"Saya dapat info dari teman. Katanya ada beberapa relawan di sini menunggu Pak Ahok. Makanya saya ke sini bawa nasi 30 bungkus," ucap wanita yang tidak mau disebutkan namanya tersebut, Rabu (10/5/2017).

Wanita itu datang sekitar pukul 8.50 WIB. Dia mengendarai mobil Honda Jazz bernomor polisi 1543 BRK. Mobil tersebut sempat diparkir di seberang Mako Brimob Kelapa II Depok.

Selang berapa menit, wanita itu langsung meninggalkan lokasi dengan wajah kecewa. Pasalnya, dia tidak menemukan satu pun relawan Ahok di tempat tersebut.

"Ya sudah, saya pulang lagi. Ini nasi bungkusnya biar saya kasih ke orang lain aja, atau ke pangkalan-pangkalan ojek," ucap dia sembari menutup kaca jendela.

Pantauan Liputan6.com, pintu masuk Mako Brimob sudah dipenuhi awak media. Sejumlah polisi dari Polresta Depok juga tampak berada di lokasi. Ahok dipindahkan dari Rutan Cipinang ke Rutan Brimob Kelapa II Depok, Rabu (10/5/2017), sekitar pukul 01.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.