Sukses

BMKG Prediksi Jabodetabek Diguyur Hujan Siang hingga Malam Nanti

Hujan dengan intensitas lokal hingga disertai petir diperkirakan mengguyur Jabodetabek pada siang hari nanti, Minggu (7/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Jabodetabek akan cerah berawan pagi ini. Guyuran hujan diperkirakan hanya akan turun di wilayah Kepulauan Seribu.

Namun demikian, cuaca Jabodetabek diprediksi berubah pada siang hari nanti. Hujan dengan intensitas lokal hingga disertai petir diperkirakan mengguyur seluruh Jabodetabek kecuali Kepulauan Seribu.

Meski mengalami penurunan intensitas, hujan diperkirakan masih akan mengguyur Jabodetabek pada malam hari nanti.  Kendati, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan bakal diselimuti awan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Minggu (7/5/2017).

Wilayah Pagi Siang Malam
Bekasi Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Lokal
Bogor Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Lokal
Depok Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Lokal
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Lokal Berawan Tebal
Jakarta Pusat Cerah Berawan Hujan Lokal Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Lokal
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Lokal
Jakarta Utara Cerah Berawan Hujan Lokal Berawan
Kepulauan Seribu Hujan Lokal Berawan Hujan Lokal
Tangerang Berawan Hujan Petir Hujan Lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini