Sukses

Blusukan ke Kalsel, Jokowi Bermalam di Tanah Bumbu

Untuk mencapai Kabupaten Tanah Bumbu, Jokowi menumpang pesawat Kepresidenan RJ-85 selama 20 menit perjalanan dari Banjarbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bermalam di Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangkaian Kunjungan Kerja Lintas Nusantara setelah sebelumnya melawat ke Gampong Lhong Raya, Banda Aceh, Provinisi Aceh.

"Tepat pukul 17.28 WITA, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendarat di Bandara Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan setelah menempuh perjalanan selama 3 jam 20 menit dari Banda Aceh," demikian siaran pers dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Sabtu, 6 April 2017.

Seperti dilansir dari Antara, Untuk mencapai Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Jokowi  menumpang pesawat Kepresienan RJ-85 selama 20 menit perjalanan.

Jokowi dan rombongan akan memulai kunjungan kerja di Tanah Bumbu pada Minggu (7/5/2017).

Sejumlah pejabat pemerintah yang turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan dari Bandara Syamsudin Noor menuju Bandara Bersujud antara lain Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Sebelumnya di Provinsi Aceh, Jokowi menghadiri pembukaan Pekan Nasional Petani Nelayan XV Tahun 2017 yang dihelat di Stadion Harapan Bangsa, Gampong Lhong Raya, Banda Aceh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi