Sukses

Padepokan Guru Sehati Buat Tumpeng untuk Ahok - Djarot

Syukuran itu bentuk terima kasih kepada Ahok dan Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Padepokan Guru Sejati menggelar syukuran kebangsaan dan potong tumpeng di pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Syukuran itu bentuk terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat yang sudah membangun Ibu Kota.

Ketua Padepokan Guru Sejati Gus Amos mengatakan, hari ini merupakan hari bersejarah. Angka lima, kata dia, merupakan Pancasila. Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ahok dan Djarot.

"Kita berterima kasih sama Pak Ahok dan Djarot sudah bekerja dengan baik, jadi ini tumpengan kebangsaan. Kita mengucap syukur buat Pak Ahok dan Djarot bekerja dengan baik untuk DKI," kata Gus Amos di Balai Kota Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Gus Amos berharap, pekerjaan Ahok-Djarot bisa menjadi contoh kepala daerah lain di Indonesia. "Semoga bisa dicontoh di kota-kota lain supaya bisa bekerja dengan baik, mari kita panjatkan puji dan syukur kita," ujar Gus Amos.

Ahok pun menerima potongan tumpeng dan menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat Jakarta. Ahok menyebut, masih membutuhkan dukungan untuk menyelesaikan masa jabatannya sebagai gubernur hingga Oktober 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.
    Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.

    Djarot Saiful Hidayat

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

Video Terkini