Sukses

Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak Orang Tak Dikenal

Rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini ditembak Rabu malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR Jazuli Juwaini ditembak orang tak dikenal Rabu malam, 3 Mei 2017. Rumah tersebut berada di Jalan Parkit, RT 04 RW 04, Kelurahan Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Jazuli mengungkapkan, sebenarnya tidak ingin berita tersebut menyebar karena khawatir disalahpahami dalam situasi dan kondisi saat ini.

"Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan. Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor 2. Tapi Alhamdulillah, kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu malam," kata Jazuli kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Menurut Jazuli, rumahnya ditembak sekitar pukul 21.00 WIB. Tidak ada korban dari peristiwa ini.

Anggota Komisi I DPR ini mengaku tidak mengetahui motif penembakan dan tidak mau menduga-duga. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya," ucap Jazuli.

Tak luput, ia pun meminta doa dari semua pihak atas peristiwa yang baru saja dialaminya tersebut.

"Mohon doa dari semuanya agar kita selalu dilindungi Allah SWT, dan aparat diharapkan bisa mewujudkan rasa aman pada seluruh rakyat," ujar anggota DPR Dapil Banten ini.

Dia juga berharap semua pihak tenang dan tidak terprovokasi. "Karena bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh," tandas Jazuli Juwaini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini