Sukses

Driver Ojek Online Bunuh Mantan Istri di Kampung Rambutan

Tuti menyebut, pelaku gelap mata lantaran sakit hati diselingkuhi mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pembunuhan terjadi di parkiran motor Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Seorang driver ojek online, Didin (38), nekat menghabisi nyawa mantan istrinya, Ela Milatun Ani (21) dengan menggunakan golok.

Kapolsek Ciracas, Jakarta Timur Kompol Tuti Aini menyatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu 30 April 2017 sekitar pukul 20.00 WIB malam.

"Ini si pelakunya langsung menyerahkan diri ke Pospol Terminal Kampung Rambutan," tutur Tuti saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (1/5/2017).

Tuti menyebut, pelaku bernama gelap mata lantaran sakit hati telah diselingkuhi Ela Milatun Ani. Meski telah dicerai, pelaku tetap menyimpan dendam dan berujung pada aksi sadis itu.

"Korban merupakan mantan istri kedua dari pelaku yang dinikahi 2013. Kemudian diceraikan 2016 karena korban selingkuh. Pelaku merasa sakit hati," jelas dia.

Demi menjalankan niatan itu, Didin mengajak Ela berkeliling terlebih dahulu. Dia menjemput mantan istrinya itu dari Cianjur ke Jakarta dan mengajaknya makan di pinggir jalan.

"Setelah di TKP itu korban diajak ngobrol. Saat korban lengah, rambutnya ditarik dan langsung digorok gitu. Korban sempat minta tolong tapi ya digorok lagi," ujar Kompol Tuti Aini.

Dari kejadian itu, polisi mengamankan barang bukti sebilah golok. Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri Kramat Jati untuk divisum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini