Sukses

Korban Tewas Kecelakaan di Ciloto Puncak Bertambah Jadi 10 Orang

Korban kecelakaan di Ciloto Puncak, saat ini sudah dibawa ke RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat.

Liputan6.com, Cianjur - Jumlah korban tewas dalam kecelakaan maut di Ciloto, Puncak, Jawa Barat bertambah. Tidak hanya itu, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan sejumlah orang terluka.

"Korban tewas bertambah jadi 10 orang, dan luka berat ada delapan orang. Namun, korban tersebut masih terus diinventarisir," ujar Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Erik Bangun Prakarsa ketika dihubungi Liputan6.com, Minggu (30/4/017).

Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat. "Baik korban tewas dan luka dibawa ke sana," ujar Erik.

Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat. Kali ini kecelakaan terjadi di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Kecelakaan di Puncak melibatkan beberapa kendaraan, di antaranya bus pariwisata Kitrans dengan nomor kendaraan B 7058 BGA, Avanza silver dengan pelat nomor B 1608 BKV, dan mobil pikap, angkot, serta beberapa sepeda motor.

Sebelumnya, juga terjadi kecelakaan beruntun di Tanjakan Selarong Jalan Raya Puncak, Bogor yang melibatkan 12 kendaraan, baik roda empat, maupun motor, pada Sabtu, 22 April 2017 sore. Kecelakaan ini juga mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini