Sukses

Agung Laksono: Bukan Ahok Yang Kehilangan, Tapi Jakarta...

Agung Laksono pun memuji ketegaran Ahok dalam menerima tekanan selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Golkar Agung Laksono mengatakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atauAhokterlihat legowo dan ikhlas menerima kekalahan Pilkada DKI 2017.

"Saya kira bukan dia yang kehilangan Jakarta, tapi Jakarta yang kehilangan dia," ucap Agung di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

Agung Laksono melihat sendiri banyaknya karangan bunga yang ditujukan kepada Ahok - Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota. Agung pun menyanjung kepemimpinan Mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

"Dia apa saja cocok, kepemimpinannya bagus. Jadi apa saja cocok," tutur dia.

Selain itu, Mantan Menteri Koordintor Bidang Kesejahteraan Rakyat RI ini juga memuji ketegaran Ahok dalam menerima tekanan selama ini.

"Beliau tetap tegar dan saya melihat tidak ada wajah seperti orang yang menyerah kalah, tetap tegar. Dia akan bekerja sampai pada waktunya," kata Agung.

Bahkan, dalam Pilkada 2018 Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu, berkeinginan mengusung kembali sosok seperti Ahok.

"Karena pada saat yang lalu, kita mengusung Ahok karena dasarnya salah seorang tokoh yang hasil surveinya sangat baik. Tapi kalau ada penurunan saya kira itu karena ada tekanan," Agung menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.