Sukses

Sandiaga Sampaikan Permohanan Maaf ke Wagub Djarot

Sandiaga berjanji bahwa pertemuan dengan Djarot bukanlah yang terakhir kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno secara tulus meminta maaf kepada Wakil Gubenur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Hal ini disampaikannya saat melakukan makan malam bersama dengan Djarot beserta istrinya, Happy Farida Rabu, 26 April 2017.

"Saya memang dari dunia usaha, memang kan lagi Pak Djarot sekarang (memimpin Jakarta) hingga Oktober. Saya meminta maaf apabila ada salah kata dan tentunya kita bersahabat semuanya," kata Sandiaga di Restoran Meradelima Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Sandiaga berjanji bahwa pertemuan dengan Djarot bukanlah yang terakhir kalinya, nantinya dia akan mengatur jadwal agar silaturahmi dengan mantan Walikota Blitar itu tetap terjaga.

"Saya kan yang paling lama kampanye, 18 bulan, saya sudah mulai berkampanye tahun 2016. Kita akan terus berkomunikasi. Kami disini sedikit sekali bicara politik,"ucap mantan Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) itu.

Sebelumnya Sandiaga Uno sempat menjelaskan soal pertemuannya dengan Djarot malam ini. Menurut dia, perjumpaan ini hanya pertemuan silaturahmi. Tidak ada hal yang spesifik.

"Pak Djarot sahabat lama saya. Jadi ini bagian dari membangun komunikasi karena kita ingin Jakarta terekonsiliasi dengan cepat. Semakin sering ada pertemuan antara pimpinan kami juga akan bisa menghadirkan situasi jauh lebih kondusif," jelas Sandiaga.

Saat disinggung apakah nanti ke depannya akan ada komunikasi lagi dengan Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot, Sandiaga pun mengiyakan.

"Iya dong, kan menjadi salah satu kemajuan ke depan. Karena Pak Basuki dan Pak Djarot bagian dari 5 tahun. Terutama Pak Basuki ya. Masukan-masukan beliau juga akan jadikan sebagai saran. Antara gubernur dan wakil gubernur formatnya akan kita bicarakan," pungkas Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.