Sukses

Makan Malam Bersama Sandiaga Uno, Djarot Ditemani Istri

Djarot mengatakan kedatangannya untuk menghadiri makan malam dari Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Cawagub DKI terpilih Sandiaga Uno mengundang Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat makan malam bersama di kediamannya. Dalam kesempatan ini, Djarot turut didampingi istrinya, Happy Farida.

Pantauan Liputan6.com, Djarot dan istri tiba di Restoran Meradelima Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada pukul 19.48 WIB. Djarot memakai baju kemeja kotak-kotak dan Happy Farifa memakai kemeja bewarna pink.

Djarot mengatakan kedatangannya untuk menghadiri makan malam dari Sandiaga Uno.

"Enggak tahu, saya juga ini belum masuk. Nanti kalau sudah makan ya. Cuma makan," ujar Djarot di Resto Meradelima, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Sebelumnya Djarot mengatakan, Sandiaga merupakan​ salah satu sahabatnya. Sehingga diperlukannya suatu dialog bersama untuk perubahan Jakarta yang lebih baik.

"Bagi saya Pak Sandi juga sahabat saya. Jadi perlu kita berdialog, ngomong sebagai keluarga, karena tanggung jawab kita sama, yaitu membuat Jakarta lebih baik lagi," jelas Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini