Sukses

Djarot: Terima Kasih Bunganya, Hapus Air Mata, Tetap Semangat

Djarot yang baru pulang dari Surabaya tak menyangka akan ada sambutan ribuan karangan bunga ucapan semangat dan motivasi dari warga.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat tampak berkaca-kaca saat melihat hamparan karangan bunga di lingkungan Balai Kota Jakarta.

Djarot yang baru pulang dari Surabaya tak menyangka akan ada sambutan ribuan karangan bunga ucapan semangat dan motivasi dari warga.

"Terima kasih karangan bunganya. Kita tetap semangat membangun Jakarta. Hapus air matamu, tatap tajam ke depan dengan penuh optimistis," kata Djarot kepada para simpatisan yang sedih di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Djarot berjanji akan terus mengabdi kepada seluruh warga, khususnya warga Jakarta guna menyelesaikan tugasnya bersama Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hingga Oktober 2017.

"Doakan Pak Ahok dan kita semua untuk terus berjuang, semangat, dan tetap mengabdi dengan hati tulus menyelesaikan kerja keras kami hingga Oktober," kata dia.

Djarot juga minta terus menjaga persatuan bangsa atas nama kebinekaan.

"Tugas kita masih panjang, perjuangan belum selesai. Kita bangun semangat kebinekaan, kita satu bangsa satu Indonesia. Harus ada optimisme," ujar Djarot.

Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi menyatakan, jumlah karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota terus bertambah hingga kini.

"Informasinya sudah ada 1.000 karangan bunga, masih didata lagi," kata Mawardi di Balai Kota, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Deretan karangan bunga kini sudah merembet ke pelataran Jalan Merdeka Selatan. Tak pelak, hal ini jadi tontonan warga yang melintas dengan memperlambat laju kendaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini