Sukses

Dapat Ratusan Karangan Bunga, Ahok Ucapkan Terima Kasih

Menanggapi kiriman bunga-bunga tersebut, Ahok mengaku heran. Sebab menurutnya yang biasa mendapat bunga adalah pihak yang menang.

Liputan6.com, Jakarta - Kantor Gubernur DKI Jakarta dibanjiri ratusan karangan bunga yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Bunga-bunga itu berisi ucapan penyemangat dengan kata-kata yang mengundang tawa. Tak sedikit pula karangan bunga itu berisi ucapan kekecewaan atas kekalahan Ahok-Djarot dalam hitung cepat Pilkada DKI 2017.

"Terima kasih Pak Ahok-Djarot. Dari Kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang-sayangnya," tulis salah satu pendukung Ahok-Djarot di karangan bunga mereka yang di depan Balai Kota Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Menanggapi kiriman bunga-bunga tersebut, Ahok mengaku heran. Sebab menurutnya yang biasa mendapat bunga adalah pihak yang menang. Ahok menyebut ingin mengucapkan terima kasih satu per satu, namun karena tidak mengetahui alamatnya, Ahok mengucapkan terima kasih hanya melalui media sosial.

"Ya aku juga enggak tahu gimana mau ngerem (kedatangan bunga). Beberapa kita mau kirim terima kasih engga tahu alamatnya. Kita mau muat nanti di twitter atau di website kita, kita foto terus ucapkan terima kasih," kata Ahok di Balai Kota Jakarta.

Suasana halaman Balai Kota Jakarta beberapa hari belakangan memang terlihat ramai dan meriah. Puluhan karangan bunga berwarna warni memenuhi halaman Balai Kota. Karangan bunga itu berasal dari pendukung Ahok-Djarot.

Menurut salah satu staf Balai Kota, tidak pernah ada karangan bunga seramai ini sebelumnya. "Walau ada acara juga ada karangan bunga, tapi enggak sebanyak ini," ucap staf bernama Rasta.

Beberapa tulisan di karangan bunga pun mengundang tawa PNS dan warga yang mendatangi Balai Kota Jakarta. Banyak dari karangan bunga tersebut berisi ucapan penyemangat dan terima kasih atas kepemimpinan Ahok-Djarot selama memimpin Ibu Kota.

"God Bless You Pak Ahok dan Pak Djarot. Thank You For Everything. Dari Cupuers yang Gagal Move On", tulis salah satu pengirim karangan bunga itu.

"Terima Kasih Pak Ahok-Pak Djarot Sukses Selalu dalam Berkarir. Dari Kami yang Patah Hati", ujar pengirim lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini