Bunga dan Kerumunan Warga Sambut Ahok di Balai Kota Pagi Ini

Oleh Delvira Chaerani Hutabarat pada 21 Apr 2017, 09:10 WIB
20170421-Ahok-Jakarta-Kartini 2

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah karangan bunga bertuliskan "Pak Ahok We Love You" terpampang di samping pendopo Balai Kota Jakarta pada Jumat (21/4/2017) pagi. Karangan bunga ini sebagai dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta itu, usai sidang tuntutan dugaan penistaan agama dan Pilkada DKI 2017.

Tak hanya itu, dukungan juga diberikan oleh ratusan warga yang menunggu Ahok di pendopo Balai Kota Jakarta. Seperti biasa, sejak pagi tadi, pendopo kembali riuh dengan ratusan warga yang ingin mengadu atau sekadar berswafoto dengan Basuki Tjahaja Purnama.

Bedanya, ratusan warga ini membawa mawar untuk diberikan ke Ahok. Florence, warga Kebon Jeruk, mengaku sengaja membawa puluhan mawar untuk dibagikan di pendopo Balai Kota Jakarta.

"Saya sengaja bawa mawar dalam rangka Hari Kartini dan kasih semangat ke Pak Ahok," ujar Florence di Balai Kota Jakarta, Jumat.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menerima bunga mawar sebagai bentuk dukungan dari masyarakat. (Liputan6.com/Delvira Chaerani Hutabarat)

Saat Ahok tiba, warga yang sudah menanti langsung mengerumuni. Warga tidak hanya berfoto, beberapa memberikan bunga dengan mata berkaca-kaca.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menerima bunga mawar sebagai bentuk dukungan dari masyarakat. (Liputan6.com/Delvira Chaerani Hutabarat)

"Terus berjuang Pak Ahok," ucap salah satu warga.

"Iya terima kasih," jawab Ahok.

RozrolRozrol

Rakyat jakarta masih belum "dewasa" dalam memilih pemimpin buat jakarta yang lebih baik.Masih gampang terkena hasutan dengan senjatanya adalah "agama". Lihat aja nanti kedepannya gmana....smoga jakarta lebih baik dengan pak anies dan sandiaga.Amin

GuwayasamGuwayasam

bentuk kerinduan rakyat akan pemimpin yang melayani rakyatnya

Sudiana NanaSudiana Nana

skrng rakyat jkrta keilangan org jujur,tegas dan berani. nanti klw gk ada pak akhok uang siluman pasti merajalela di jkrta.

Lihat Lainnya