Hasil Quick Count Pilkada DKI 6 Lembaga Survei

Oleh Diyah Naelufar pada 20 Apr 2017, 19:06 WIB

Liputan6.com, Jakarta Pemenang Pilkada DKI 2017 berdasarkan hitung cepat atau quick count beberapa lembaga survei yaitu pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Perolehan Anies - Sandi lebih tinggi 5 - 7 persen dari lawannya, Ahok - Djarot.

Meskipun masing-masing lembaga survei memiliki angka quick count yang berbeda, namun selisihnya tidak terlalu jauh satu sama lain.

Misalnya saja hasil quick count Charta Politika, Ahok - Djarot mendapat 42,1 persen suara dan Anies - Sandi sebesar 57,9 persen. Sementara quick count Voxpol Center Reseach & Consulting, Ahok - Djarot mendapat 40,6 persen dan Anies - Sandi mendapat 59,4 persen.

Keputusan akhir tetap ada pada hasil perhitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. Simak hasil quick count 6 lembaga survei pada Infografis berikut ini:

vivin sabrini

aneh kok ahok bisa kalah ya sepertinya ada kecurangan prediksi togel dan bola terpercaya klik link dibawah ini http://markasjudi88.blogspot.com/

Bella Huang

sandiaga habis berapa banyak ya http://ow.ly/AuIT309o1f4

Monica Zhang

Ayo bergabung dan bermain bersama kami hanya di sahabatpk,com Menangkan Jackpot nya dapatkan bonus nya setiap minggu yang kami bagikan hanya untuk kalian semua , di jamin seru dan tidak membosankan permainan yang kami sediakan , karena kami menyediakan 7 game dengan 1 ID saja loh

Lihat Lainnya