Sukses

Dapat Sepeda, Ini Reaksi Pemenang Kuis Jokowi

Bagaimana reaksi mereka setelah menang kuis sepeda Jokowi tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengumumkan 10 pemenang kuis #SepedaJokowi. Jokowi pun menampilkan 10 wajah pemenang beserta nama mereka di timeline Facebook-nya.

Ke-10 pemenang kuis #SepedaJokowi itu adalah Alwi, Cynthia Alegria, Enggang Gading, Ipung Wae, Lina Susanti, Karlina Octiviany, Nalita Puspitasari, Madil Jumadil, Suhariadi, Sumantri Bancin. Bagaimana reaksi mereka setelah menang kuis tersebut?

Alwi menulis, "Jadilah warga yang baik.....biar dapat sepeda dari Bapak President Joko Widodo. Allah telah menghibur hatiku." Alwi bersyukur mendapat hadiah #SepedaJokowi, terlebih sepeda buah hatinya baru saja hilang karena dicuri.

Cynthia Alegria pun mengungkapkan kegembiraannya. "OMG bakal dapet sepeda dari Pakdhe!!!! Terima kasih Pak Presiden," tulis Cynthia dalam akun Facebook-nya.

Pemenang lainnya, Madil Jumadil, mendapat komentar dari teman-temannya terkait hadiah sepeda dari Jokowi. "Masi leq langan ye bis minyak ne (masih di jalan [sepedanya], habis bensinnya)," jawab Madil saat ditanya temennya soal sepeda dari Presiden Jokowi.

Ipung Wae justru tidak percaya dia menang kuis #SepedaJokowi. "Ini saya beneran menang sepeda dari Pak Jokowi nih? hahaha alhamdulillah kalo dikirim beneran," tulis Ipung.

Lina Susanti mengungkapan kesenangannya dengan mengirim ulang unggahan Jokowi tentang pengumuman pemenang kuis sepeda tersebut. Dia pun mendapat ucapan selamat dari teman-temannya.

Kuis #SepedaJokowi diadakan sejak 19 Maret 2017. Presiden Jokowi menyampaikan pertanyaan kepada warga untuk dikomentari. Terpilih 10 komentar terbaik yang akan mendapat hadiah masing-masing satu unit sepeda.

"Dari 119.187 komentar jawaban yang masuk sampai 24 Maret 2017, inilah 10 pemenang kuis #SepedaJokowi," tulis Jokowi di fanpages Facebook Presiden Joko Widodo, Jumat (7/4/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini