Sukses

Tabrakan Avanza dan Bus di Puncak, 1 Tewas

Mobil Avanza tersebut ringsek setelah tabrakan dengan bus. Sementara pengendara sepeda motor selamat dari maut.

Liputan6.com, Bogor - Kecelakaan lalu lintas maut kembali terjadi di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat. Akibat peristiwa itu, satu orang meninggal dunia dan satu lainnya luka parah. Dua korban yang belum diketahui identitasnya itu merupakan pengemudi dan penumpang Toyota Avanza.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi Kamis pagi sekitar pukul 09.30 WIB di Jalan Raya Puncak KM 78, tak jauh dari restoran Cimory 1, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

"Saat ini masih penanganan petugas kepolisian," kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin, Kamis (6/4/2017).

Dia mengungkapkan, peristiwa itu bermula saat mobil Toyota Avanza nopol H 8677 ZR melaju dari arah Cianjur menuju Gadog. Namun tiba-tiba, mobil berwarna hitam itu menyalip sepeda motor.

Dalam waktu bersamaan, melaju dari arah berlawanan sebuah bus pariwisata Blue Star. Kondisi jalan yang sempit dan menurun membuat pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan.

Mobil Avanza tersebut ringsek setelah tabrakan dengan bus. Sementara pengendara sepeda motor selamat dari maut.

Imbas dari kecelakaan itu, lalu lintas jalur Puncak macet parah. Kendaraan harus bergantian saat melintas di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, polisi masih mengevakuasi dua kendaraan yang masih berada di badan jalan dengan menggunakan mobil derek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini