Sukses

MT Haryono Arah Cawang Macet, Ada Pohon Tumbang dan Reklame Roboh

Akibat pohon tumbang, rute MT Haryono arah Cawang tersendat.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras dan angin kencang melanda sebagian wilayah Jakarta. Akibatnya, beberapa wilayah dilanda pohon tumbang.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (28/3/2017), pohon tumbang terjadi di Jalan MT Haryono arah Cawang, tepatnya di eks Tebet Green. Batang pohon tumbang melintang hingga ke tengah jalan.

Akibatnya, ruas lalu lintas non-tol ke arah Cawang terhambat. Terlihat juga beberapa reklame roboh diduga diterpa angin kencang.

Di Serpong, kencangnya embusan angin berakibat papan penunjuk jalan terbang.

Seorang pengendara, Marco, menuturkan hujan deras disertai angin kencang mulai turun sekitar pukul 16.00 WIB. "Jarak pandang sekitar satu meteran," kata Marco kepada Liputan6.com, Selasa (28/3/2017).

Sebuah papan petujuk lepas dari posisinya. Papan tersebut terbang terbawa embusan angin kencang dan mengenai mobil yang tengan dikendarainya.

"Kena spion mobil saya, sampai lepas," tutur Marco.

Pegawai swasta di bilangan Senayan ini akhirnya memutuskan berhenti dan menunggu hujan reda. "Enggak sedikit yang milih menepi dan berenti di toko-toko, ada juga yang milih jalan," tutur Marco.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.