Sukses

Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Jakbar

Saat ini jenazah pria tersebut sudah dibawa pihak keluarga di rumah duka kawasan Cideng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Pria paruh baya ditemukan tewas di hotel bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat ditemukan, jenazah pria tersebut tanpa mengenakan pakaian serta ditemukan kondom.

"Kami dapat laporan dini hari tadi dari satpam hotel, saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dengan posisi telentang tanpa busana, dan di alat vital korban masih menempel kondom," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Kebon Jeruk Iptu Ali Barokah kepada Liputan6.com di Jakarta Barat, Selasa (28/3/2017).

Ali menjelaskan, laporan tersebut diterima polisi pada hari ini pukul 00.30 WIB. Polisi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa jenazah pria itu ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk keperluan visum.

"Hasil pemeriksaan jenazah atau visum luar sesuai permohonan keluarga dari almarhum menyimpulkan, bahwa korban meninggal dunia akibat serangan jantung dengan tanda biru di sekitar punggung," kata dia.

Menurut Ali, kini jenazah telah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di bilangan Cideng, Jakarta Pusat. Sementara, polisi memeriksa dua satpam yang melaporkan, guna menyelidiki penyebab kematian pria ini.

"Kita masih belum tahu, apakah korban (jenazah) datang sendiri ke hotel atau bersama orang lain. Pemeriksaan saksi masih berlanjut," ucap Ali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.